Dukcapil Kemendagri Fasilitasi Layanan Aduan Masyarakat

Dukcapil Kemendagri Fasilitasi Layanan Aduan Masyarakat

JAKARTA – Dalam rangka peningkatan pelayanan administrasi kependudukan, Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil Kemendagri) memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk memberikan pengaduan atau konsultasi.

Dirjen Dukcapil, Zudan Arif Fakrulloh mengatakan masyarakat Indonesia dapat menyampaikan keluhan serta pertanyaan atau aduan yang berkaitan dengan pelayanan kependudukan dengan mencantumkan format berikut :

Nama :

NIK :

Kab/Kota : 

No. HP :

Pengaduan/Pertanyaan :

Adapun aduan serta pertanyaan tersebut dapat menghubungi tiga nomor dibawah ini melalaui media sosial “Whatssapp” : 081315252921 atau 081315252912 atau 081315252920

 

Sumber :Dukcapil Kemendagri

Tags :Dukcapil Kemendagri Fasilitasi Layanan Aduan Masyarakat

Dipost Oleh Super Administrator

admin

Post Terkait

Tinggalkan Komentar