KOORDINASI RENCANA AKSI PENGUKUHAN KAWASAN HUTAN INDONESIA

KOORDINASI RENCANA AKSI PENGUKUHAN KAWASAN HUTAN INDONESIA

Sebagai tindak lanjut penandatanganan Rencana Aksi Nota Kesepakatan Bersama 12 Kementerian/Lembaga tentang pengukuhan Kawasan Hutan Indonesia dangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tanggal 31 Juli 2013, maka Ditjen Pemerintahan Umum melakukan koordinasi internal Lingkup Kemendagri dengan mengundang Biro Perencanaan Setjen, Direktorat Otonomi Daerah, Direktorat Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Direktorat Pembangunan Daerah. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Ditjen Pemerintahan Umum pada tanggal 16 Agustus 2013
Dalam arahannya Kepala Biro Perencanaan Setjen Kemendagri menyatakan “Pertemuan ini diharapkan dapat mengkonsolidasikan terakhir/memfinalisasikan Kriteria Keberhasilan, Ukuran Keberhasilan dan target output pada ukuran keberhasilan yang harus dicapai pada setiap triwulannya (B03,B06,B09, ….dst) pada Rencana Aksi ini”.
Lebih lanjut Plt. Dirjen Pemerintahan Umum menyampaikan bahwa penanggung jawab dari rencana aksi ada pada komponen masing-masing sedangkan koordinator substansinya adalah Direktur Jenderal Pemerintahan Umum. ( Datin PUM )

Dipost Oleh Super Administrator

admin

Post Terkait

Tinggalkan Komentar