Selamat Datang di Website Resmi Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri || Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Indonesia Kerja Bersama, NKRI harga mati... MERDEKA!!!

SIM Layanan Publik


Helpdesk

Monitoring Sistem Helpdesk

SIM GIS

Sistem Informasi Managemen GIS

SIM Konflik Agraria

Sistem Informasi Konflik Agraria

SIM Satpol PP

Sistem Informasi Satpol PP

SIM Batas Antar Daerah

Sistem Informasi Batas Antar Daerah

SIM Analisa Wilayah

Sistem Informasi Analisa Wilayah

SIMPOTDA

Sistem Informasi Potensi Daerah

SIM Pemanfaatan Kawasan dan Pertanahan

Sistem Informasi Pemanfaatan Kawasan dan Pertanahan

Link Terkait


Intranet Ditjen BAK

Website Intranet Ditjen BAK

SAPA

Sarana Pengaduan dan Aspirasi Kemendagri

SATLINMAS

Satuan Perlindungan Masyarakat


Avatar

Sekretariat Direktorat Jenderal BAK Direktorat Dekonsenterasi & Kerjasama Direktorat Wilayah Administrasi & Perbatasan Direktorat Polisi Pamong Praja & LINMAS Direktorat Kawasan & Pertanian Direktorat Pencegahan & Penanggulangan Bencana
Total Pengunjung : 3541866

Kerjasama Luar Negeri


«Back

PERTEMUAN KOMITE KOORDINASI (PCC MEETING) KE 7 PROGRAM LOCAL GOVERNANCE INNOVATIONS FOR COMMUNITIES IN ACEH (LOGICA 2) BERSAMA DFAT, PEMERINTAH ACEH DAN KEMENDAGRI

Senin, 27 Januari 2014

Pada hari Kamis, tanggal 23 Januari 2014 bertempat di Ruang Rapat Gedung BAPPEDA Aceh Lantai 2 kantor Pemerintah Aceh, telah dilaksanakan pertemuan Project Coordinating Commite (PCC) yang dipimpin oleh Kepala Bappeda Aceh dan diwakili oleh Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Keistimewaan Aceh dan SDM serta dihadiri oleh  Kepala Pusat AKLN Setjen Kemendagri, Direktur Reformasi Birokrasi Pengembang Pedesaan dan Desentralisasi-DFAT, Kepala Bagian Perencanaan Setditjen Pemerintahan Umum dan para anggota PCC yang terdiri dari Pejabat lingkungan Kementerian Dalam Negeri, Pemerintah Aceh, Perwakilan 6 kabupaten dampingan LOGICA 2, organisasi masyarakat sipil dan DFAT.
Tujuan pertemuan adalah untuk meninjau capaian program Local Governance Innovations For Communities In Aceh (Logica 2), mendiskusikan hasil kunjungan lapangan (hasil monev) pada tanggal 20-21 Januari 2014 dan langkah-langkah strategis untuk mempercepat penyelesaian sisa kegiatan hingga program berakhir.
Rekomendasi pertemuan Project Coordinating Commite (PCC) pada tanggal 23 Januari 2014 yakni:

  1. Laporan capaian program, laporan monev dan rekomendasinya (terlampir) dengan catatan perlu memeriksa kembali hasil capaian secara detail untuk bisa memberikan masukan, baik kepada Pemerintah Aceh, Kemendagri dan DFAT secara lebih akurat.
  2. Meneruskan hasil-hasil program yang telah terbukti pencapaiannya melalui dana pemerintah daerah, menjaganya melalui pembuatan media promosi sebagai informasi bagi pembuat kebijakan pemerintah local.
  3. Melakukan percepatan kegiatan yang tersisa hingga April 2014
  4.  Melakukan kegiatan monev bersama dalam waktu dekat dengan metode evaluasi yang lebih baik.
  5. Melakukan pertemuan PCC kembali, antara bulan April –Juni 2014.
  6. Bahwa LOGICA2 akan berakhir Juni 2014.
  7. Selanjutnya selambat-lambatnya minggu pertama Februari 2014 akan ada pembicaraan untuk mereview kegiatan dan anggaran sampai Juni 2014. Sementara dukungan DFAT akan berakhir pasca Juni 2014 akan dibicarakan tersendiri.
  8. Peserta rapat PCC mengusulkan untuk melanjutkan aktivitas yang sama dengan program LOGICA 2 pasca berakhirnya program LOGICA 2.


Untuk bahan selengkapnya bisa di lihat di menu publikasi kemudian pustaka dan hasil seminar & Sosialisasi
 

Download
Daftar Kerjasama Luar Negeri


Aplikasi

E - Office

Sistem Aplikasi Tata Persuratan

E - MONEV Executive

Monitoring Sistem Ditjen BAK Executive

 

Sitemap

Informasi Aplikasi Publikasi Pustaka Database