Beranda Utama Konferensi Pers Peningkatan Trantibumlinmas Melalui Optimalisasi Peran Damkar, Satpol PP, dan Satlinmas...

Konferensi Pers Peningkatan Trantibumlinmas Melalui Optimalisasi Peran Damkar, Satpol PP, dan Satlinmas Guna Mensukseskan Pemilu Serentak 2019

473
0

Jakarta- Jumat 01 Maret 2019 bertempat di Ruang Konfrensi Pers Gedung A Kantor Kementerian Dalam Negeri, Direktur Manajemen penanggulangan Bencana dan Kebakaran, Direktur Satuan Polisi Pamong Praja, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta melaksanakan Konfrensi Pers Peningkatan Trantibum Linmas Melalui Optimalisasi Peran Damkar, Satpol PP, dan Satlinmas Guna Mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

Pada konfrensi Pers tersebut Direktur Manajemen penanggulangan Bencana dan Kebakaran mengatakan bahwa peningkatan skill dari Anggota Pemadam Kebakaran trus ditingkatkan melalui Bimbingan Teknis dan peningkatan kemampuan Anggota Pemadam Kebakaran melalui skiil competation sehingga dengan kegiatan tersebut diharapkan kemampuan dari Anggota Pemadam Kebakaran trus meningkat sehingga siap untuk ikut dalam pengamanan dalam Mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

Direktur Satuan Polisi Pamong Praja juga menambahkan dalam aspek kesiapan untuk Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat, bahwa Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat siap untuk menjadi garda terdepan sebagai pengamanan dalam Mensukseskan Pemilu Serentak 2019. Seperti halnya dalam pengamanan dalam TPS Satuan Perlindungan Masyarakat mengunakan pakaian daerah hal ini memiliki filosofi agar dalam melaksanakan tugas nya bisa lebih humanis.

Sedangkan Kepala Dinas Damkar menambahakn dari aspek pegamanan, dalam penyampaianya menyatakan bahwa setiap anggota dari Damkar, Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat siap untuk barjaga di pos-pos yang tertentu yang dilengkapi dengan perlengkapan pendukung untuk menunjang pengamanan dalam Mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here