Home Media Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Lingkungan Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Lingkungan Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan

129
0

Jakarta, Bertempat di Ruang Pertemuan lantai 3 Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, Jum’at (8/3/2019) pukul 09.00 WIB, dilaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) Direktur Kawasan, Perkotaan dan Batas Negara dan Direktur Toponimi dan Batas Daerah Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan.

Pejabat yang mengikuti serah terima jabatan ini adalah Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Bapak Muhammad Hudori kepada Dr. Drs. Thomas Umbu Pati TB, M.Si sebagai Plt. Direktur Kawasan, Perkotaan dan Batas Negara, Inspektorat Jenderal Bapak Tumpak Haposan Simajuntak kepada Heru Santoso, S.Si, M.Si sebagai Plt. Direktur Toponimi dan Batas Daerah.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Bapak Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan “Eko Subowo”, dan dihadiri para pejabat serta staf Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan.

Dalam amanatnya, Bapak Dirjen “Eko Subowo” menyampaikan bahwa beliau mengapresiasi terhadap dua Direktur di Bina Administrasi Kewilayahan yang diberikan amanah baru untuk menjadi Direktur Jenderal Pembangunan Daerah dan Inspektorat Jenderal, hal ini bisa menjadi momentum untuk menjalin kerjasama terkait kegiatan pemerintahan, serta dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya.

Pada sertijab ini diberikan kesempatan kepada Para pejabat yang baru dilantik untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama mereka menjabat sebagai Direktur Kawasan,perkotaan dan Batas Negara, Direktur Toponimi dan Batas Daerah ,semoga dengan amanah yang baru ini kami dapat terus berkreasi untuk mewujudkan pemerintahan yang baik. “tutur Dirjen Bina Pembangunan Daerah.

Acara Sertijab ini berakhir sekitar pukul 10.00 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here