Beranda Media JAMBORE SATLINMAS KE-II Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

JAMBORE SATLINMAS KE-II Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

80
0

Pekalongan – Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo bersama dengan Bupati Pekalongan, Direktur Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Kementerian Dalam Negeri menghadiri Kegiatan Jambore Satuan Perlindungan Masyarakat Ke- II tingkat Provinsi Jawa tengah, Jumat 25 Oktober 2019.

Kegiatan Jambore Satuan Perlindungan Masyarakat Ke- II sebagai bentuk upaya kita untuk merekatkan tali silaturahmi, meningkatkan kerjasama dan komitmen merawat kondusivitas wilayah dengan sesama anggota Satlinmas Se-Jateng.

“Jambore ini adalah momentum peneguhan tekad dan komitmen kita,  utamanya jajaran Satlinmas guna memenuhi panggilan sejarah,  tugas mulia dan suci untuk menjaga dan merawat kondusivitas wilayah,Kondusivitas Jawa Tengah yg sudah baik ini Harus Kita Rawat dengan baik, Ucap Ganjar”.

Kegiatan Jambore Satuan Perlindungan Masyarakat Ke- II untuk meningkatkan kesadaran terhadap tugas dan tanggung jawab Satuan Perlindungan Masyarakat untuk berlandaskan dengan pancasila dan budaya gotong royong.

“tugas dan tanggung jawab kalian tidak mudah Itulah gotong royong. Itulah esensi Pancasila sebagai landasan ideologi Bangsa, sebagai philosophiche grondslaah, sebagai landasan moral dan hukum dalam membangun Bangsa,  termasuk dalam proses Pilkada nanti, kata Ganjar”.

Jambore Satuan Perlindungan Masyarakat agar dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diemban oleh Satuan Perlindungan Masyarakat serta menumbuhkan rasa semangat terhadap Satuan Perlindungan Masyarakat.

“Saya percaya, dengan melihat semangat juang kalian, bukan hanya soal kemauan saja namun juga kemampuan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab merawat kondusivitas wilayah. Tegakkan selalu koordinasi dan sinergi dengan jajaran TNI dan Polri dimanapun kalian melaksanakan tugas, kata Ganjar”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here