Beranda Media Tingkatkan Produktivitas UMKM, Pemkab Anambas Lakukan MoU dengan Tokopedia

Tingkatkan Produktivitas UMKM, Pemkab Anambas Lakukan MoU dengan Tokopedia

12
0

Anambas — Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewialayah memfasilitasi Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Tokopedia bertempat di Acacia Hotel Jakarta, Senin (03/02/2020).

Data terhimpun, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH melakukan penandatanganan MoU bersama Vice President of Public Policy and Goverment Relations PT. Tokopedia, Astri Wahyuni yang dihadiri oleh Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama Ditjen Bina Adwil Kementerian dalam negeri, Sugiarto.

Turut hadir Kepala Bappeda Kepulauan Anambas, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Pangan, Kepala Diskoperindag Kepulauan Anambas, Sekretaris DMPTSP Kepulauan Anambas, Kepala Bagian Hukum Setda Kepulauan Anambas dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas berrharap dengan adanya kerjasama dengan Tokopedia ini bisa membantu UMKM yang ada di Kepulauan Anambas dalam meningkatkan Pemasaran.

“Agar nantinya kualitas barang hasil produksi UMKM sehingga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Kepulauan Anambas,” kata Haris.

Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan kepada para kepala OPD yang hadir agar dapat berkomunikasi secara baik dengan pihak Tokopedia untuk meningkatkan strategi dalam pengambilan kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan kemajuan UMKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here