Beranda Media Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan di Daerah

Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan di Daerah

93
0

Jakarta – Sekretaris Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri Nugroho mewakili Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri memberikan pengarahan sekaligus membuka pada acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan di daerah acara dilaksanakan di Hotel Orchardz Industri Provinsi DKI Jakarta, dengan peserta sebanyak dari 34 pejabat provinsi, khususnya yang menangani keuangan dan pejabat Bappeda yang menangani Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan. Kamis (05/03/2020).

Agenda pelaksanaan Rapat Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan di daerah ini, sebagai upaya sarana untuk menyampaikan berbagai permasalahan dan kendala yang dihadapi serta menyimpulkan berbagai solusi yang terbaik terhadap pelaksanaan program/kegiatan Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan di daerah. Kegiatan ini secara rutin kami laksanakan setiap tahun dalam upaya meningkatkan efektivitas dan efesiensi serta sinergi penyelenggaraan dekonsentrasi dan tugas pembantuan di daerah.

Dalam upaya meningkatkan efektifitas dan efesiensi tersebut Kemendagri perlu melakukan evaluasi dan solusi atas permasalahan serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program/kegiatan dekonsentrasi dan tugas pembantuan k/l di daerah. Kata Nugroho.

“Dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan di daerah ini, diharapkan dapat mewujudkan koordinasi yang optimal untuk menyelesaikan berbagai permasalahan dalam Pelaksanaan Dekonsentrasi dan Tugas pembantuan, sehingga diharapkan kedepan pelaksanaan dekonsentrasi dan tugas Pembantuan dapat dilakukan dengan taat asas, efisien, efektif dan bermanfaat bagi pembangunan di daerah serta memiliki dampak positif terhadap penyelenggaraan pemerintahan di daerah, ujar Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here