Beranda Media “Ngobras” Ngobrol Bareng Strategis Bersama Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan

“Ngobras” Ngobrol Bareng Strategis Bersama Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan

66
0

Jakarta – Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan mengajak seluruh pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan untuk mengikuti acara “Ngobras” dengan tema Covid-19, WFH/WFO, Zona Integritas (ZI) dan Rancangan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Senin (14/09/2020).

Acara ini dihadiri oleh 308 peserta melalui Zoom Meeting yang bertujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh ASN Lingkup Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan tentang beberapa informasi strategis yang akan berdampak pada kinerja Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan dan sebagai pertimbangan dalam pengambilan keputusan strategis kedepan.

Hal terpenting saat ini adalah bagaimana tetap menjaga Kesehatan dan keselamatan dengan tetep berkinerja dan bertanggungjawab sebagai seorang apartur sipil negara, beberapa point penting yang  disampaikan :

  1. Patuhi protokol kesehatan dengan benar dimanapun kita berada dan beraktivitas yaitu dengan menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak (3M)
  2. Siapkan sumber daya secara maksimal delam mendorong pemcapaian target di era new normal ini
  3. Sebagai ASN hendaknya tetatp produktif dan bertanggungjawab atas roda pemerintahan yang tetap berjalan di tengah pandemi ini, maksimalkan kemampuan pemanfaatan teknologi dalam upaya pencapaian target kinerja Ditjen Bina Adwil baik di pusat maupun di daerah.
  4. Internalisasikan Wfh/wfo secara tepat sesuai dengan kebijakan yang telah dikeluarkan.
  5. Lakukan upaya percepatan pencapaian target strategis yang telah diamanahkan kepada Ditjen Bina Adwil sebagai wujud produktifitas kita di tengah pandemi
  6. Jaga Kesehatan dan keselamatan keluarga besar kita dengan tetap menjaga imunitas, berfikir positif dan patuh akan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here