Beranda Media Pelaksanaan Tim Pendampingan Kementerian Dalam Negeri di Provinsi Sulawesi Barat

Pelaksanaan Tim Pendampingan Kementerian Dalam Negeri di Provinsi Sulawesi Barat

72
0

Mamuju – Direktur Pol PP dan Linmas mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi “Persiapan Kunjungan Kerja Presiden beserta Rombongan di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 142/Taroada Tarogau (Tatag) Brigjend TNI AD Firman selaku Komando Operasi Penanganan Bencana Sulawesi Barat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Dandim di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, pimpinan Polri di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, BMKG Provinsi Sulawesi Barat, dan perwakilan Kementerian Dalam Negeri.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan adalah sebagai berikut : pembagian tugas masing-masing kesatuan terkait dengan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di Provinsi Sulawesi Barat; kesiapan personil, sarana dan prasarana, tempat singgah, dan rute tujuan kunjungan Presiden RI beserta rombongan; pendisitribusian sembako dan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi; akan ada penyampaian informasi kepada masyarakat dari BMKG Provinsi Sulawesi Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here