Beranda Survey Persepsi Korupsi

    Survey Persepsi Korupsi

    167
    0

    Welcome to your Survey Persepsi Korupsi Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Direktorat Toponimi dan Batas Daerah

    1. Apakah menurut pengalaman Saudara/i terdapat praktik budaya korupsi, kolusi dan nepotisme dalam pelayanan yang diberikan oleh Direktorat Toponimi dan Batas Daerah?

    2. Menurut pengalaman Saudara/i, apakah Saudara/i memberikan tanda terima kasih atas pelayanan yang telah diselesaikan oleh Direktorat Toponimi dan Batas Daerah (meskipun tidak diminta) dalam bentuk barang ataupun uang?

    3. Apakah Saudara pernah ditawarkan untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat/mudah dengan memberikan imbalan tertentu?

    4. Apakah Saudara/I pernah dipersulit oleh pegawai Direktorat Toponimi dan Batas Daerah (walaupun saya telah memenuhi persyaratan administrasi layanan) untuk mendapatkan layanan di Direktorat Toponimi dan Batas Daerah dan terindikasi dugaan pegawai tersebut menghendaki imbalan tertentu berupa uang atau barang?

    5. Apakah Saudara pernah dimintai komisi dalam pengurusan layanan di Direktorat Toponimi dan Batas Daerah?

    6. Apakah Saudara pernah dihubungi seseorang yang menagatasnamakan Direktorat Toponimi dan Batas Daerah untuk mendapatkan layanan tanpa melalui jalur atau prosedur resmi yang telah ditetapkan oleh instansi ini?

    7. Menurut pengalaman Saudara/I, apakah terdapat informasi dari kolega Saudara yang menyatakan bahwa terdapat oknum-oknum pegawai Direktorat Toponimi dan Batas Daerah yang melakukan tindakan korupsi?

    8. Apakah Saudara pernah mendapatkan perlakuan diskriminasi yang dilakukan oleh pegawai Direktorat Toponimi dan Batas Daerah yang diakibatkan oleh praktik korupsi, kolusi dan nepotisme?

    9. Apakah Saudara pernah diminta untuk menyelesaikan layanan diluar jam kantor dan ditempat yang ditentukan oleh pegawai dengan indikasi praktik KKN?

    10. Apakah Saudara melihat bahwa unit kerja Direktorat Toponimi dan Batas Daerah telah melakukan upaya pencegahan korupsi melalui media informasi anti korupsi (spanduk/pamflet/etalase gratifikasi/ walldisplay informasi/ website)?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here