Direktur Pol PP dan Linmas Bernhard E Rondonuwu Ajak Jajarannya Jaga Trantibumlinmas secara Humanis

Direktur Pol PP dan Linmas Bernhard E Rondonuwu Ajak Jajarannya Jaga Trantibumlinmas secara Humanis

SHARE

Jakarta

Direktorat Polisi Pamong Praja dan Pelindungan Masyarakat mengadakan Rapat Evaluasi Program, Kegiatan Tahun 2021 dan Rencana Kegiatan Tahun 2022, baik secara daring dan tatap muka terbatas, 

Hadir dalam acara, 457 partisipan Satpol PP dari sejumlah daerah, baik di tingkat Provinsi maupun Kab/Kota. 

Adapun pokok pembahasan dalam kegiatan itu adalah Persiapan Satpol PP dalam menghadapi Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022,  Evaluasi  Program dan Kegiatan Tahun 2021 serta Rencana Kegiatan 2022 pada lingkungan Direktorat Polisi Pamong Praja dan Pelindungan Masyarakat.

Kegiatan dibuka dengan pengarahan umum oleh Direktur Pol PP dan Linmas, Dr Bernhard E Rondonuwu. Dalam arahannya, ia menyampaikan mengenai pemberitaan terkait Satpol PP dari berbagai Media yang dinilai sudah baik. Sehingga hal tersebut, kata Bernhard, menjadi momentum Satpol PP pada masa Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk dapat terus menjaga penyelengaraan trantibumlinmas secara humanis

Bernhard menyampaikan juga, mengenai Core Value bagi ASN Indonesia, yaitu: "Berakhlak dan Employer Branding Bangga Melayani Bangsa”. Untuk itu, ia berharap jajarannya dapay melakukan inovasi dan terobosan dalam meghadapi  Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 pada masa saat ini.    

Dalam kesempatan ini, seluruh Kasubdit di Lingkup Direktorat Pol PP dan Linmas juga ikut turut serta memberikan rencana program dan kegaiatan yang akan dilaksanakan masing-masing subdit pada tahun 2022. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi dari Direktorat Polisi Pamong Praja dan Pelindungan Masyarakat serta membangun sinkronisiasi antara pusta dan daerah terkait kegiatan tahun anggaran 2022. Acara diisi juga dengan sesi tanya-jawab yang dibagi ke dalam 1 sesi dengan total 10 penanya yang menanyakan terkait dengan tugas PPNS, nomenklatur SOTK Pol PP, Jabatan Fungsional, linmas dan sarpras serta aparatur non PNS.

LOKASI
Contact Us

Alamat Kantor :Jalan Medan Merdeka Utara No.7
Jakarta Pusat

Telepon : (021) 3521535

Email : info@ditjenbinaadwil.kemendagri.go.id