Pelantikan Pejabat Ditjen Bina Adwil Wujudkan Kinerja Optimal dan Adaptif terhadap Tantangan Baru



Logo Kemendagri

Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia

Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan

Informasi:
Selamat Datang di Website Direktorat Jendral Kewilayahan || Terdapat Informasi Mengenai Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 100.1.1-6117 Tahun 2022 Tentang Pemberian Dan Pemutakhiran Kode, Data Wilayah Administrasi Pemerintahan Dan Pulau. Bisa Klik di sini: Lihat Informasi Kepmendagri 100.1.1-6117 Tahun 2022 || Berikut Berita Terbaru Kemendagri: Kenalkan Aplikasi SIM Linmas, Ditjen Bina Adwil Permudah Layanan Linmas kepada Masyarakat Kelompok Rentan | Ditjen Bina Adwil Siapkan Agenda Strategis untuk Persidangan Ke-18 Sosek Malindo 2025 di Malaysia

Pelantikan Pejabat Ditjen Bina Adwil Wujudkan Kinerja Optimal dan Adaptif terhadap Tantangan Baru

Jakarta, Selasa (19/11/2024) – Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri menyelenggarakan pelantikan pejabat pengawas Eselon IV untuk mengisi kekosongan jabatan, dalam hal ini Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Dr. Safrizal ZA, M.Si. melantik 2 orang pejabat pengawas dan berlangsung dengan khidmat, serta dihadiri oleh jajaran pejabat di lingkungan Ditjen Bina Adwil maupun dari Biro Kepegawaian.

Dalam sambutannya, Dr. Safrizal menekankan bahwa pelantikan ini tidak hanya memenuhi kebutuhan organisasi, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam meningkatkan efektivitas operasional tugas dan fungsi Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan. 2 pejabat yang dilantik mendapatkan promosi, yakni Ibu Risca Ispratiwi, S.STP sebagai Kepala Subbagian Pelaksanaan Anggaran Bagian Keuangan, Ditjen Bina Adwil dan Bapak Johannes Rendy C., S.STP sebagai Kepala Subbagian Organisasi dan Kepegawaian, Bagian Umum, Ditjen Bina Adwil.

"Saya harap pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan mulai dengan hal yang baik, insyaaAllah dapat meningkatkan pelayanan di Ditjen Bina Adwil dengan optimal,"ujar Safrizal.

Safrizal juga menggarisbawahi agar pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2025 mengintegrasikan teknologi informasi dan berfokus pada pengembangan kapasitas sumber daya manusia.

“Saudara-saudari yang baru saja dilantik harus terus meningkatkan semangat kerja, berinovasi, dan responsif terhadap tantangan baru,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Safrizal memberikan beberapa arahan utama kepada pejabat yang dilantik. Menjaga integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas untuk menghasilkan kinerja maksimal berkontribusi aktif dalam mewujudkan visi organisasi dengan penuh dedikasi dan semangat melayani masyarakat.

Hai Adwil

Untuk saat ini Form ini belum bisa digunakan. Mohon maaf atas Ketidak nyamanan ini. Jika ingin Mengubungi kami, bisa langsung mengirim kirim ke alamat email kami.